4 Travel Blogger Cewek yang Wajib Kamu Follow di Instagram

A photo by Doug Robichaud. unsplash.com/photos/C4ny6HRtBZI

Sekarang ada banyak sekali travel blogger yang cukup terkenal dan lumayan membuat kita iri dengan tempat-tempat tujuan mereka yang terlihat keren dan artsy. Dengan adanya tulisan-tulisan mereka, riset untuk mencari tempat tujuan travelling baru menjadi lebih gampang. Bagi kamu para cewek juga tidak perlu takut untuk traveling sendirian lagi, karena sudah banyak travel blogger wanita yang melakukan solo travelling yang bisa menjadi contoh buat kamu.

Nah, Caption sendiri punya beberapa rekomendasi travel blogger wanita favorit yang tulisannya menurut kami menarik dan bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Jika kamu penasaran, simak tulisan kami di bawah ini.

Kadek Arini

travel blogger kadek arini

Kadek Arini memang merupakan salah satu travel blogger yang cukup terkenal di Instagram. Cewek cantik ini terkenal karena tulisannya yang ringan dan mudah dipahami yang berisi pengalamannya travelling ke berbagai belahan dunia. Tidak hanya destinasi-destinasi domestik di Indonesia saja, travel blogger ini bahkan juga merambah ke berbagai negara di Asia. Dia baru saja melakukan perjalanan travelling ke Cina sendirian.

Selain feed Instagram nya yang penuh dengan foto-foto cantik tentang berbagai destinasi, layout blog Kadek Arini juga sangat rapi dan mudah dibaca. Selain menjadi seorang travel buzzer, cewek lulusan Jurusan Arsitektur UGM ini sekarang juga bekerja sebagai desainer interior di salah satu bisnis ritel besar di Indonesia. Jika kamu penasaran, kamu bisa visit blognya disini atau cek instagramnya disini.

Alexandria Samantha

travel blogger alexandria samantha

Sebagai seorang travel blogger, kemampuan menulis di blog tentunya sangat penting. Alexandria Samantha ini juga salah satu travel blogger cewek yang tulisannya sangat menarik untuk dibaca. Berbagai destinasi sudah disambangi, mulai dari destinasi domestik di Indonesia hingga destinasi-destinasi keren di luar negeri. Selain karena layout blog-nya sendiri terlihat simpel dan rapi, tulisannya juga selalu berisi rekomendasi kegiataan yang bisa dilakukan di destinasi-destinasi wisata tersebut. Hal ini tentu akan sangat membantu kamu yang ingin travelling ke tempat-tempat tersebut, bukan?

Meskipun masih berumur 24 tahun, cewek ini sudah berkunjung ke lebih dari 27 negara, lho! Selain sebagai travel blogger, cewek lulusan Sekolah Desain Universitas Bina Nusantara ini juga mengisi blog-nya dengan portofolionya sebagai seorang freelance desainer. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengunjungi blognya disini atau cek instagramnya disini.

Nadya Natasha

travel blogger nadya natasha

Meskipun masih terbilang baru di dunia travel blogging, Nadya Natasha, atau biasa dipanggil Nanas, ini juga termasuk salah satu travel blogger cewek yang harus kamu follow di Instagram. Selain karena tulisannya yang menarik di blog pribadinya, feed Instagram cewek cantik ini juga penuh dengan foto yang artsy.

Sebagai seorang travel blogger, Nanas suka banget naik gunung dan diving. Hal ini membuat kebanyakan destinasi wisata yang ia sambangi adalah destinasi laut atau gunung. Tahun lalu, mahasiswi Sastra Belanda Universitas Indonesia ini terpilih sebagai Miss Favourite di Miss Scuba Indonesia 2015. Kamu bisa baca blog dia disini atau kunjungi instagramnya disini.

Marischka Prudence

travel blogger marischka prudence

Siapa yang belum pernah denger nama Marischka Prudence? Marischka mulai dikenal ketika ia menjadi reporter untuk berita politik dan bencana alam di Metro TV. Karirnya di stasiun TV tersebut berlanjut ketika ia menjadi presenter acara traveling yang berjudul Travelista. Pada tahun 2012, Marischka memutuskan untuk resign dan menjadi full time traveler serta freelance travel writer. Tempat tujuan jalan-jalan Marischka kebanyakan adalah laut karena dia juga menyukai diving. Ia sudah menjelajahi hampir seluruh wilayah di Indonesia seperti yang bisa kamu baca di blognya disini dan instagramnya disini.

Menarik, bukan? Tulisan para travel bogger cewek di atas tentu bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sedang merencanakan untuk berkunjung ke suatu destinasi wisata. Selain itu, foto-foto yang mereka posting di Instagram juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk mengisi feed Instagram kamu dengan foto yang artsy seperti mereka. Apa kamu punya travel blogger wanita favorit yang belum Caption tulis di atas? Jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar, ya.

 

0 Comments

Leave A Comment

Your email address will not be published.