5 Destinasi Wisata Romantis untuk Berlibur Bersama yang Tersayang

shutterstock_390460999 copy

 

Siapa yang tidak ingin berlibur bersama pasangan? Berlibur berdua memang sesuatu yang dinanti-nanti bagi sebagian orang karena efek romantis yang akan ditimbulkan. Bahkan jika sudah lama berumah tangga, berkunjung ke destinasi wisata romantis juga bisa menjadi cara jitu bagi kamu dan pasangan agar tetap lengket seperti pengantin baru, lho.

 Jika kamu sedang merencanakan untuk honeymoon bersama pasangan, coba simak beberapa rekomendasi destinasi wisata romanit dari Caption di bawah ini. Dijamin akan membuat pasanganmu kelepek-kelepek.

1. Kepulauan Raja Ampat

shutterstock_125932319_small
Meskipun terletak jauh di bagian timur Indonesia, Kepulauan Raja Ampat memang menjadi andalan destinasi wisata romantis di Indonesia. Kepulauan ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa yang bisa menjadi rekomendasi bagi siapapun yang ingin berlibur. Dipenuhi dengan perbukitan yang tinggi dan lautan jernih yang menghubungkan antar pulau, destinais satu ini dijamin akan membuat liburanmu berkesan.

Meskipun kamu mungkin perlu menyiapkan dana yang cukup banyak untuk berlibur kesini karena akses transportasinya yang terbatas, tetapi hal inilah yang dapat memberi pengalaman yang tak terlupakan bagi kalian.

Dengan kondisi tersebut, wisatawan yang berkunjung ke sini tentunya jauh lebih sedikit. Hal ini dapat membuat kamu dan pasangan tentunya lebih leluasa untuk menikmati keindahaan alam dan suasana yang ada.  Tidak hanya dengan menjelajahi alam bersama, jika kamu menyukai kegiatan pantai kamu dapat menikmati tempat ini dengan bersantai di tepian pantai atau bahkan ber-snorkeling.

2. Pulau Seram atau Pantai Ora


Sumber gambar

Kamu tidak perlu pergi jauh ke Maldives untuk menikmati keindahan pantai yang luar biasa. Kamu dapat berlibur di Pantai Ora yang terletak di Pulau Seram, yang menawarkan keindahan yang tidak kalah jika dibandingkan dengan Maldives.

Terletak di gugusan Kepulauan Maluku, destinasi wisata romantis yang satu ini juga tak kalah indahnya dengan Raja Ampat. Pantai Ora menawarkan keindahan laut yang masih murni. Air laut yang jernih dijamin akan membuat siapa saja terbuai dengan keindahannya. Ditambah dengan panorama hutan di sekitarnya yang masih asri, destinasi satu ini memang cocok untuk kamu yang mendambakan ketenangan. Jika kamu dan pasangan suka dengan sesuatu yang romantis, kamu bisa coba untuk menginap di penginapan yang terletak di atas air. Hal ini tentu akan membuat kamu dan pasangan semakin mesra.

3. Gili Trawangan

shutterstock_42823933 copy

Setelah menelusuri destinasi romantis di bagian timur Indonesia, sekarang kita sedikit bergeser ke bagian tengah Indonesia. Destinasi berikutnya adalah Gili Trawangan yang terletak di barat laut Pulau Lombok. Gugusan pulau kecil (atau biasa disebut warga sekitar sebagai Gili) dijamin akan memanjakan matamu dengan panorama indah air lautnya yang jernih.

Di destinasi wisata romantis yang satu ini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan snorkeling. Selain karena air lautnya yang jernih, keindahan laut bahkan bisa kamu nikmati dari tepian pantai karena karang yang terletak di tepi pantai pun sudah begitu indah. Menarik, kan?

4. Ubud

Sumber gambar

Masih di sekitar Pulau Dewata Bali, Ubud juga bisa menjadi alternatif destinasi wisata romantis bagi kamu dan pasangan. Berbeda dengan suasana Bali yang identik dengan pantai dan wisata laut, Ubud menawarkan keindahan alam yang masih asri khas pulau cantik ini.

Daratan yang terletak di tengah Pulau Bali ini menyimpan keindahan untuk kamu nikmati bersama pasanganmu. Di sini kalian bisa menikmati suasana yang asri dan sejuk di sepanjang jalan di Ubud. Selain itu kalian dapat melihat keindahan pura yang terdapat di kawasan ini. Dengan suasana tersebut, maka tak salah jika banyak pasangan menjadikan Ubud sebagai tujuan bulan madu mereka.

5. Gunung Bromo

shutterstock_390460999 copy
Siapa bilang gunung bukanlah tempat yang romantis? Gunung Bromo di Jawa Timur adalah salah satu tempat yang dapat kamu pilih untuk menikmati pendakian gunung bersama pasanganmu. Jangan takut untuk kelelahan dengan pendakian yang berat karena kamu bisa pula menikmati keindahan destinasi ini dengan menyewa jeep hingga ke Gardu Pandang Penanjakan. Di sini, kamu bisa melihat indahnya sunrise bersama pasanganmu tanpa harus bersusah payah mendaki gunung.

Jadi, destinasi wisata romantis yang mana yang akan kamu kunjungi untuk liburan selanjutnya? Ingatlah bahwa sebenarnya kemanapun destinasinya, liburanmu pasti akan terasa spesial jika bersama dengan orang tercinta.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comments

Leave A Comment

Your email address will not be published.